Kursus IELTS di Jakarta – Lokasi, Harga dan Informasi lainnya

Kali ini Cerdaskan.ID akan membahas artikel mengenai salah satu kursus persiapan tes bahasa Inggris yaitu IELTS.

Bagi kamu yang memang ingin mengikuti kursus IELTS di Jakarta terutama kamu yang dalam waktu dekat akan mengambil tesnya, baik untuk beasiswa atau lainnya, artikel kursus dan les IELTS di Jakarta bisa dituntaskan sampai habis.

Pendahuluan

Yuk bagi kamu yang ingin ke luar negeri bisa diukur kemampuan bahasa inggrisnya. Source: Pexels.com

Pembuktian kemampuan berbahasa Inggris terutama untuk kebutuhan proficiency atau secara resmi yaitu mengikuti tes terstandard. Jenis tes yang populer terutama bagi para scholarship hunters yaitu TOEFL (Test of English as a Foreign Language) dan IELTS (The International English Language Testing System). Untuk TOEFL masih memiliki beragam pembagiannya seperti TOEFL iBt, pBt ataupun TOEFL ITP. Untuk lebih jauhnya kamu bisa mencari tahu di internet ya.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Kursus Bahasa Inggris di Jakarta Barat

Sedangkan untuk IELTS, tes yang ditawarkan biasanya berupa bahasa Inggris dengan gaya British. Ini dikarenakan penyelenggaranya yaitu British Council atau IDP. Sehingga penggunaan tes ini biasanya oleh negara persemakmuran Britania Raya dan lainnya. Dalam tes ini kamu akan diuji tentang kemampuan mendengarkan, membaca, menulis dan berbiacara bahasa Inggris. Untuk rentangan hasil atau nilai yang akan diperoleh yaitu antara 0 – 9, dan masa berlakunya dua tahun.

Oke, bagi kamu yang kebetulan saat ini membutuhkan sertifikat bahasa Inggris baik untuk melamar beasiswa, kuliah ataupun kerja, yuk simak informasi tempat kursus IELTS di Jakarta lengkap dengan harganya!

Tempat dan Harga Kursus IELTS di Jakarta

AIM Jakarta

Tempat kursus IELTS di Jakarta pertama yaitu AIM Jakarta. Aim merupakan jasa penyedia kursus yang bergerak dalam bahasa Inggris. Lembaga ini didirikan oleh para pengajar yang sudah memiliki pengalaman dalam urusan meningkatkan kualitas pembelajaran. Mereka menyatakan memiliki guru yang hebat, kelas berteknologi canggih dan berkomitmen tinggi untuk mengantarkan kamu pada gerbang keinginan atau tujuan belajar IELTS.

Baca juga: Kursus di LIA – Informasi Detail Harga, Lokasi dan Program Lainnya

Program yang mereka tawarkan mengenai kursus IELTS yaitu ada kursus IELTS 50 jam, IELTS 10 jam dan persiapan IELTS privat. Perbedaannya yaitu dalam durasi pertemuan, sedangkan untuk kelas privat yaitu kamu belajar langsung dengan mentor. Yuk simak perbandingannya di bawah ini:

Perbandingan harga kursus di IALFF

Alamat Kontak

Bagi kamu yang ingin mengikuti kursus di Aim bisa mengunjungi alamat kantornya di Jl. Gudang Peluru Timur Blok H, No. 196, Rt/Rw 06/03, Kel. Kb. Baru, Kec. Tebet, Jakarta Selatan. Kamu juga bisa menghubungi mereka lewat Hp/WA di: 081310016709 dan e-mail: info@aimjakarta.com

British Council Foundation

Tempat kursus berikutnya yaitu di British Council Foundation. Seperti yang sudah diutarakan di atas, penyelenggara IELTS resmi yaitu oleh British Council. Sehingga ketika kamu belajar di sini, kamu akan belajar dengan ahlinya secara langsung. Mereka menawarkan kelas dengan keunggulan teknologi baru, metode yang bermakna dan menyenangkan, serta guru mengajar dengan medan khusus.

Kursus di sini sama hal nya dengan di tempat lain perihal domain yang diajarkan, namun di sini bersifat modular sehingga bisa berfokus pada skill yang benar-benar dibutuhkan. Oh iya di sini kriteria yang dianjurkan yaitu kamu yang sudah memiliki kemampuan level intermediate atau upper-intermediate dan cocok buat yang ingin berfokus pada akademik. Untuk lebih lengkapnya kamu bisa melihat gambar di bawah ini:

Simak baik-baik programnya guys.

Alamat Kontak

Bagi kamu yang ingin mengetahui informasi lebih rinci perihal tempat dan program ini yaitu dengan menghubungi mereka ke: Telp. +62(21)29889423/24/25, e-mail: company.training@britishcouncil.or.id, dan WA: 0888747939.

Kaplan Jakarta

Tempat kursus ketiga yaitu berada di Kaplan. Lembaga ini merupakan penyedia kursus IELTS yang telah memiliki pengalaman lebih dari 70 tahun untuk membantu siswa dalam mencapai tujuannya. Selain itu mereka juga membuka konsultasi bagi siswa yang ingin melanjutkan sekolah terutama ke luar negeri. Dengan moto we build futures one success story at a time, mereka siap memberikan yang terbaik bagi siswanya yang hendak mencapai tujuannya. Mereka menerapkan sistem SAT loh. Kamu juga bisa mencoba dulu SAT sebelum masuk ke lembaga ini juga.

Baca juga: Percakapan Bahasa Inggris Sederhana yang Berguna Saat Traveling

Untuk lebih lengkapnya mengenai kursus ini, kamu bisa menghubungi mereka di Ruko Inkopal, Jl. Boulevard Barat Raya, Blok C No. 33, Jakarta. Telp. (021)-45851201 dan Faks (021)-45851179.

Spectaeducation

Kursus lainnya yaitu spectaeducation. Spectaeducation merupakan perusahaan pendidikan terkenal untuk menjadi pihak pembantu kamu belajar di luar negeri. Mereka memiliki mentor berkualifikasi tinggi untuk mengarahkan kamu memiliki persiapan IELTS terbaik di Jakarta. Disinyalir mereka secara konsisten menghasilkan hasil dan skor IELTS hingga 8.0 dari banyak siswa.

Baca juga: 5 Bahasa Asing yang Bermanfaat Dipelajari Pelajar Selain Bahasa Inggris

Manfaat lainnya yang bisa kamu dapatkan selain di atas yaitu Jadwal gratis, gratis 1 tahun sesi, kelas grammar gratis, mulai kapan saja dan skor dijamin mendapatkan skor sesuai target. Untuk masalah harga bisa kamu lihat dalam gambar di bawah ini:

Kamu minat di Spectaedu? simak ini terlebih dahulu

Alamat Kontak

Untuk informasi selanjutnya kamu bisa menghubungi mereka di alamat berikut ini: Branch Office # Town House Cordoba No. 73 Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara Indonesia. Telp. +622156983653, WA: +62819668278 dan alamat e-mail: wulan@spectaeducation.com. Specta Kelapa Gading, Office Jalan Kelapa Nias Raya QE1 No. 4 Kelapa Gading, Jakarta Utara, Indonesia. Telp. +62214506936/37. Wa: +62819668278 dan e-mail: wulan@spectaeducation.com

IALF Education

Kursus IELTS di Jakarta selanjutnya yaitu berada di IALF Education. IALF merupakan lembaga yang telah berdiri sejak tahun 1989, yang mana merupakan lembaga utama Indonesia untuk pelatihan bahasa Inggris dan bahasa Indonesia dan seputar IELTS. Mereka memiliki tingkat reviewer yang tinggi loh di google bisnis, sehingga mereka meurpakan lembaga kepercayaan masyarakat. Selain itu, mereka juga sudah memiliki cabang di beberapa kota di Indonesia loh. So, kamu enggak perlu khawatir tentang kredibilitas lembaga ini.

Baca juga: Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Android Wajib Dimiliki Siswa atau Mahasiswa

Program yang mereka tawarkan seputar persiapan IELTS yaitu program intensif 50 jam dan IELTS prep Plus 25 jam. Untuk lebih lengkapnya mengenai program IALF kamu bisa melihat gambar di bawah ini:

Perbandingan harga kursus di IALFF

Penutup

We are a sultan of ourselves

Echa

Oke.. untuk artikel tempat kursus IELTS di Jakarta lengkap ini kami cukupkan sampai di sini saja ya guys! Semoga bagi kamu yang berniat tes IELTS dalam jangka waktu dekat bisa mempersiapkan diri dengan mematangkan penguasaan materi. Karena perlu diketahui pembayaran satu kali tes IELTS mencapai jutaan rupiah. Ditambah seperti quote di atas, kamu bebas memilih dan menentukan cara kamu belajar. So, kamu perlu menyiapkan materi sedini mungkin, salah satunya dengan mengikuti kursus di lembaga yang serasa cocok dengan kamu. 

Informasi tambahan terakhir, jika kamu suka menulis tapi merasa membuat & mengurus blog ribet, kamu bisa langsung berkontribusi di Cerdaskan.ID! Kamu tidak perlu membuat akun, dan tulisanmupun bisa kamu kirim lewat chat atau metode lain, dimana tim kami bisa bantu melakukan editing agar asik dibaca banyak orang! Lihat bagaimana caranya.

Terima kasih.

Daftar Pustaka

Ialf Edu, http://www.ialf.edu/
Spectaeducatin, http://www.spectaeducation.com/
Kaplan Jakarta, https://www.kaplan-jkt.com/
British Council, https://www.britishcouncilfoundation.id/kelas-persiapan-ielts
Aim Jakarta, http://aimjakarta.com/

Redaksi - Arif Budiman

Penyuka langit biru di antara pepohonan yang hijau

Punya Pertanyaan atau Komentar untuk Kontributor?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Menu