Syarat dan Ketentuan Cerdaskan.ID

MOHON UNTUK MEMBACA SYARAT DAN KETENTUAN INI SEBELUM MENGAKSES LAYANAN KAMI

Terima kasih atas kunjungan Anda ke situs Kami www.cerdaskan.id (“Cerdaskan.ID”). Dengan mengunjungi atau menggunakan Situs, Anda mengakui bahwa Anda telah membaca dan memahami, dan menyetujui untuk terikat oleh Syarat Penggunaan yang ditetapkan di bawah ini dan syarat dan ketentuan lainnya dalam kaitannya dengan Situs. Jika Anda tidak setuju dengan Syarat dan Ketentuan di bawah ini, silakan segera tinggalkan Situs. Kami berhak untuk menutup atau mengubah atau memperbaharui syarat dan ketentuan ini setiap saat tanpa pemberitahuan, dan berhak untuk membuat keputusan akhir jika tidak ada ketidakcocokan. Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian dalam bentuk apa pun yang timbul akibat perubahan pada Syarat dan Ketentuan.

1. DEFINISI

Setiap kata atau isitilah berikut yang digunakan di dalam Kebijakan Privasi ini memiliki arti seperti berikut di bawah, kecuali jika kata atau istilah yang bersangkutan di dalam pemakaiannya dengan tegas menentukan lain0

1.1. “Kami”, berarti pengelola Situs www.cerdaskan.id, serta semua layanan dari domain tersebut maupun bentuk aplikasi lainnya

1.2. “Anda”, berarti tiap orang yang mengakses dan menggunakan layanan dan jasa yang disediakan oleh Kami.

1.3.  “Layanan”, berarti tiap dan keseluruhan jasa serta informasi yang ada pada Situs www.cerdaskan.id, dan tidak terbatas pada informasi yang disediakan, layanan aplikasi dan fitur, dukungan data yang disediakan oleh Kami.

1.4. “Pengguna”, berarti tiap orang yang mengakses dan menggunakan layanan dan jasa yang disediakan oleh Kami, termasuk diantaranya Pengguna Belum Terdaftar dan Pengguna Terdaftar.

1.5. “Pengguna Terdaftar”, berarti tiap orang yang mengakses dan menggunakan layanan dan jasa yang disediakan oleh Kami, serta telah melakukan registrasi dan memiliki akun pada Situs Kami.

1.6. “Pihak Ketiga”, berarti pihak ketiga manapun, termasuk namun tidak terbatas juga untuk menghindari keraguan, baik individu maupun entitas, pihak lain dalam kontrak, pemerintah, atau swasta.

1.7. “Profil”, berarti data pribadi yang digunakan oleh Pengguna, dan menjadi informasi dasar bagi Pengguna.

1.8. “Informasi Pribadi”, berarti tiap dan seluruh data pribadi yang diberikan oleh Pengguna di Situs Kami, termasuk namun tidak terbatas pada nama, email, nomor handphone, dan data lainnya

1.9. “Konten”, berarti teks, data, informasi, angka, gambar, grafik, foto, audio, video, nama pengguna, informasi, aplikasi, tautan, komentar, peringkat, desain, atau materi lainnya yang ditampilkan pada Situs.

2. LINGKUP LAYANAN

 

3. PENGGUNAAN LAYANAN

 

Menu